SOFTWARE PENCARI BLOG DO FOLLOW

SOFTWARE PENCARI BLOG DO FOLLOW

Masih semangat dong jadi blogger? Ini ada software pencari blog dofollow secara cepat. Buat yang hidup segan mati ogah di dunia perbloggeran…(mirip saya kemaren), ini ada penyemangat buat Anda. Saya mempunyai dua tool menarik yang bisa membantu blogger meningkatkan jumlah backlink, meningkatkan visitor dan akhirnya bisa berpotensi meningkatkan page rank.

Dua software ini gratis untuk Anda…

Software yang pertama adalah software pencari blog do follow dan ber PR tinggi. Berfungsi untuk mencari blog-blog dengan kata kunci tertentu, dengan menampilkan page rank untuk Page dan Domain serta dengan status blog Do Follow atau No follow…Kita tinggal ketik kata kunci misalkan uang : maka akan tampil 50 buah blog uri atau page url dari sebuah blog. Kenapa 50? karena software ini freeware…jika pengin lebih, ya transfer ke yang punya software, hehehe. Atau, kita bisa juga mengganti kata kunci yang lainnya. Untuk yang ini tidak terbatas…Setelah itu kita komment aja….inget, yang nyambung dong kommentnya ama postingan…klo gak, siap2 aja dianggap spam ama yang punya.


Sedangkan software yang kedua, kita bisa memasukkan alamat blog kita ke 150 lebih directory submitter dan gratis. Kita pun bisa memilih, mau yang PR berapa…Tentu saja ini berpengaruh kepada page rank juga….


Kedua software sebar backlink ini gratis Anda, cuman saya akan kirim via imel langsung ke Anda. Jadi syaratnya, subscribe dulu ya…di bagian subscribe via email bagian kanan atas halaman ini…ATAU SUBSCRIBE DISINI
0Shares

88 comments on “SOFTWARE PENCARI BLOG DO FOLLOWAdd yours →

  1. Mau nanya Mas, ini nggak ngaruh dengan ada ads google atau semacamnya ya? Wah, orang Jember juga ya? Aku juga asli Jember hanya miggrasi ke kota lain. Rindu juga pengen pulang kampung.

  2. Terimakasih buat temen2 yang udah subscribe…yang pasti saya tidak ingkar..buat siapa saja yang request software dengan koment di postingan ini dan subscribe, maka software pasti saya kirim. Ingat jangan subscribe saja, tp aktifkan juga..cek imel anda….:)

  3. wah… barang bagus nich.. minta donk 🙂

    btw.. mas tolong kasih tau gimana cara buat kotak mybloglog dan blogcatalog kayak punanya mas..

    punyaku pengen aku jadiin seperti kayak punyanya mas 😀

  4. Masih kebagian ga yach sopwernya? bagi saya dong om. Buat nyang mo pasang banner gratis ke web saya aja (translindo.com / dah PR 3..tadinya malah PR4..eh, sejak saya hapus jadi turun deh)…atau di web saya nyang atu lagi (bnbpenerjemah.com).

  5. @BnB Penerjemah: masih bos..masih ada softwarenya..silakan subscribe lewat bagian akhir artikel saya diatas. di tulisan "subscribe disini" atau dibawah postingan ini ada isian subscribe via e-mail. ditunggu ya.

    Buat yang udah subscribe, mohon dikirim info alamat imelnya juga ke nunung.indrianto@gmail.com. biar bisa dicek status subscribenya. jika sudah aktif, langsung saya kirim info download softwarenya. thanks 4 all..Sukses blogger Indonesia!

  6. link download software sudah dikirim kepada para subscribe aktif..terimakasih. buat yng subscribe tetapi belum konfirm keaktifannya (liat email anda), maaf belum bisa saya kirimkan. karena hanya subscriber aktif yang bisa mendapatkannya…:) cek di imelnya dulu bos…

  7. Hebat nie Si mas…menjaring Subcrip"er" dengan bagi-bagi tool,meski semua tril, daripada nyari digoogle mending disini tinggal comot… salut….cara yang jitu mas…bisa ditiru

  8. Boleh nimbrung?

    Saya ingin merekomendasikan Instant Blog Finder. Bisa download gratis juga kok-Full Version.

    Fungsinya sama yaitu untuk menemukan blog dofollow sesuai keyword yg kita tentuin. Cuma yang ini bisa mengcrawl hingga 1000 positng blog jd bukan 50.

    Semoga berguna.

  9. Maaf , untuk software sebar baclink gratis nya itu apa ga berbahaya terhadap perkembangan traffic blog kita mas???
    coz saya pernah baca sebuah artiket bilang, Google lebih suka backlink yang tumbuh secara natural
    itu gimana mas??
    mohon penjelasan nya ^_^

  10. Terimakasih buat kawan2 blogger yang udah subscribe, dan mengaktifkan subscriptionnya…link download sudah dikirim via imel. Buat yang belum mengaktifkan subscription, maaf silakan aktifkan dulu, baru saya kirim link-nya….:)

    @NM Iqbal: terimakasih infonya…
    @Mr Iklan: backlink yang natural dan berkualitas adalah oneway backlink bro…dan itu salah satunya lewat komentar di blog2 dofollow….dengan koment, maka kita udah sebar 1 backlink untuk blog kita..demikian kata para master..:) thanks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *