Showing 10 Result(s)

Prediksi Gempa Tsunami Indonesia : 2011 Terjadi lagi?

Prediksi Gempa dan Tsunami Indonesia : 2011 Terjadi lagi bukan mengada-ada. Tapi sebuah website yang isinya peramalan dan prediksi kejadian-kejadian besar di dunia telah memuat artikel tentang ini. Yaitu bahwa berdasarkan data-data peristiwa terakhir, diramal akan terjadi Gelombang Laut Tinggi, Tsunami, Badai di Japan, Burma, Hawaii, China, Taiwan, dan Indonesia. Peramalan ini menurut sang pengelola website, …

Cerita Ramadhan : Maen Monopoli dengan Google Maps

Cerita Ramadhan kali ini tentang Game Monopoli Terbaru via Google Maps. Jaman semakin maju, masak maen monopoli sejak saya masih pake celana pendek masih gitu-gitu aja sih? Hehe…sekarang udah jaman teknologi pak de…Dulu biasanya sambil menunggu bedug maghrib saya dan kawan-kawan kecil bermain monopoli. Tau dong…Nah, sekarang rupanya ada permainan monopoli yang jauh lebih geeky, …

Anak Autis : Kisah Hikmah Ramadhan

Berbagi kisah menyikapi anak autis. Kisah Ramadhan ini saya persembahkan kepada sobat saya yang sudah bercerita sedikit tentang sekelumit kisah hidup-nya. Ini adalah kisah seorang ibu dengan seorang anak autis. Dia yang harus berjuang mendidik anaknya sekuat tenaga untuk anaknya. Saya tidak tahu harus bermula dari mana cerita ini, apakah dari definisi autis atau tentang …

Jadwal Kereta Api PT KAI : Persiapan Mudik Lebaran

Jadwal Kereta Api sebagai agenda mudik lebaran yang pasti telah menjadi rutinitas buat para pemudik Terutama buat anda-anda yang merantau. PT Kereta Api rupanya sudah siap dengan agenda tahunan ini. Website resmi PT KA Indonesia rupanya sudah menyiapkan dengan daftar tarif dan jadwal kereta dari berbagai stasiun termasuk jenis dan kelas keretanya. Wah sip dong? …

INFO Gadget Ramadhan: NOKIA Ramadhan di aplikasi N97 dan Ovi Store

Nokia Ramadan adalah aplikasi seputar bulan suci Ramadhan yang bisa didownload lewat situs www.nokia.com/ramadan atau store.ovie.com Info gadget Ramadhan hari ini adalah Aplikasi Nokia Ramadhan Rupanya Ramadhan bukan milik kaum muslim saja. Nokia, yang akan meluncurkan produk notebook Nokia pertama-nya ini upanya juga menyambut bulan suci Ramadhan. Situs www.confersation.nokia.com memberitakan bahwa tahun ini Nokia juga …

INFO GADGET RAMADHAN : WINDOW PHONE, HP UNTUK PANTAU CUACA

Info Gadget Ramadhan kali ini tentang konsep handphone yang bisa “memantau” cuaca. Maksudnya gimana ya? Konsep Window Phone atau handphone Jendela ini adalah bisa memberikan tampilan fisik yang bergantung kepada suasana atau situasi cuaca saat itu. Misalkan ketika hujan, maka handphone ini akan tampil dengan sedikit berembun atau lembab. Setelah hujan, handphone ini juga akan …

INFO JADWAL SHOLAT 500 Kota dari Quemex

INFO JADWAL SHOLAT 500 Kota dari Quemex yaitu QAC-886. Gadget ini adalah gadget info jadwal Sholat yang lumayan keren. Kenapa, karena fitur dalam gadget ini akan sangat membantu kita untuk selalu ingat jadwal ibadah dimana pun kita berada. Jadi ketika kita berniat ngabuburit menunggu jadwal berbuka, tetapi kita jauh dari masjid, nah…alat ni insya Allah …

INFO GADGET : SETTING NSP – RBT – I RING

Cara Aktifasi Nada Sambung Pribadi (NSP / RBT) melalui SMSTELKOMSEL – XL – INDOSAT – ESIA. Persiapan Ramadhan, biasanya HP rame-rame diisi RBT-NSP Ramadhan. Nah bagi yang belum tau caranya, silakan disimak.TELKOMSEL Memilih Nada * Ketik: RING SUB (Kode Nada)* Kirim ke: 1212* Contoh: RING SUB 160029 Menonaktifkan * Ketik: RING OFF* Kirim ke: 1212Info …

RBT dan NSP Opick & Bimbo, Lagu-lagu Ramadhan

Ramadhan sebentar lagi. Sudah siapkah anda sebagai muslim? Salah satunya adalah menyiapkan suasana hati kita menyambut Ramadhan. Mungkin dari hal yang paling gampang atau hal-hal remeh kali ya. Misalnya dari Hp kita. Mumpung di bulan ramadhan, apa salahnya jika kita isi HP dengan Nada sambung pribadi atau Nsp atau RBT bernuansakan Ramadhan/Islami, yang bernuansa religius, …

Maha Melihat : Lagu Opick terbaru (feat. Amanda)

Merinding rasanya menyimak lagu Maha Melihat, lagu Opick Tomboati terbaru feat. Amanda.Lagu yang menjadi ost Sinetron Manohara ini rupanya memberikan pesan-pesan religi kepada masyarakat agar tetap menyadari bahwa Hanya Dia, Allah, yang Maha Melihat. Apapun yang kita lakukan, apapun…sekecil apapun. Lagu Maha Melihat dari Opick feat Amanda yang terbaru ini merupakan single perdana dari album …